Tuesday, 06 December, 2022

Bupati Lamongan dan Wakilnya Hadiri Peletakan Batu Pertama Klinik Kesehatan MWC NU Paciran


nulamongan.or.id, Paciran- Pengurus PAC GP Ansor Paciran resmi dilantik oleh PC GP Ansor Lamongan di Tempat Pembangunan Klinik Kesehatan Asy-Syifa’ MWC NU Paciran, (6/2/22).

Resepsi Pelantikan tersebut disandingkan dengan peletakan batu pertama Klinik Kesehatan Asy-Syifa MWC NU Paciran, yang dihadiri langsung oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lamongan. Tak hanya itu, jajaran PC NU Kabupaten Lamongan dan tokoh masyarakat setempat turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Acara yang diselenggarakan di tanah wakaf, tempat dibangunnya Klinik Kesehatan Asy-Syifa’ MWC NU Paciran ini berada sebelah selatan Lapangan desa Tunggul. Acara ini diawali dengan Pelantikan PAC GP Ansor Paciran yang dihadiri langsung oleh Sahabat Muhammad Mashur, M.Pd. selaku ketua PC GP Ansor Lamongan, dan dilanjut dengan Peletakan Batu Pertama Klinik Kesehatan Asy-Syifa’ MWC NU Paciran.

Karena acara ini juga sekaligus peletakan batu pertama klinik MWC NU, maka GP ANSOR harus siap menjadi garda depan suksesnya pembangunan Klinik Kesehatan Asy-Syifa’ ini” Ujar Sahabat Mashur pada sambutan seusai melantik.

Acara ini dilanjutkan dengan peletakan batu pertama Klinik Asy-Syifa’ oleh Bupati dan  Wakil Bupati Lamongan. Harapan dari  Bupati agar klinik kesehatan ini bisa benar-benar berguna bagi warga NU dan seluruh masyarakat secara umum.

Rangkaian acara ini ditutup dengan doa oleh Romo KH. Salim Azhar (Rois Syuriah PC NU Lamongan) dan Romo KH. Abdul Ghoni Manan (Rois Syuriah MWC NU Paciran) serta pemotongan tumpeng di tempat terletaknya batu pertama pada calon pembangunan Klinik As-Syifa MWC NU Paciran.

0 comments on “Bupati Lamongan dan Wakilnya Hadiri Peletakan Batu Pertama Klinik Kesehatan MWC NU Paciran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *