Sunday, 23 June, 2024

Kirab Santri Meriahkan Kick Off Abad Ke 2 NU Yang Di Gelar MWCNU Tikung


nulamongan.or.id, Tikung- Kick OffAbad Ke 2 NU yang dilaksanakan oleh Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Tikung Kabupaten Lamongan dimeriahkan Kirab Santri yang diikuti ribuan peserta. Pawai Ta’aruf itu start dari kantor MWCNU dan finish di Halaman Sekolah MTS Wahid Hasyim, Geminingrejo, Tikung, Lamongan, Ahad (12/2023).

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut abad ke 2 NU, ada Kirab dan Pagelaran Seni Santri,” jelas Moh. Ubaidirrohman selau Ketua Panitia.

Ubed juga menyampaikan, Kirab Santri ini diikuti oleh Lembaga Sekolah Mulai tingkatam MI sampai MA Se-kecamatan Tikung yang berada di bawah binaan PC LP Ma’arif NU Lamongan dan Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) kecamatan Tikung Agenda ini diikuti dengan jumlah lebih dari 1.500 peserta.

Kirab Santri diberangkatkan langsung oleh Ro’is Syuriah KH Sun’an dan Ketua Tanfidziyah H. Syaifuddin Zuhri di depan Kantor MWCNU Tikung.

“Dengan bacaan Bismillah, kita lepas peserta Kirab” ujar H. Saifuddin Zuhri.

Dalam sambutannya, H. Syaifuddin Zuhri sangat mengapresiasi pelaksanaan kirab santri tersebut, antusias Peserta Kirab dalam menyukseskan kegiatan ini merupakan bukti organisasi sudah siap menyambut abad ke 2 Nahdlatul Ulama kedepan,” tuturnya.

Dirinya pun berharap agar semua lembaga banom terus meningkatkan kontribusinya dalam setiap kegiatan.

Hadir dalam agenda pemberangkatan Kirab tersebut Ro’is Syuriah, Ketua Tanfidziyah, dan seluruh Ketua Lembaga dan Banom Se Kecamatan Tikung dan undangan lainnya. (Idris MZ)

0 comments on “Kirab Santri Meriahkan Kick Off Abad Ke 2 NU Yang Di Gelar MWCNU Tikung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *