Monday, 24 June, 2024

Raker PR GP Ansor Sarirejo Mengharapkan Dapat Meningkatkan Khidmah Organisasi


Pimpinan Ranting GP Ansor Sarirejo Kecamatan Sarirejo Kabupaten Lamongan mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang ke-II di Mojokerto. Raker ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai pada tanggal 18 hingga 19 Maret 2023, dengan tema “Semangat Gerakan Ke-Ansor-an dan pengabdian raih kemulyaan dan keberkahan”.

 

Ketua Pimpinan Ranting GP Ansor Sarirejo, Abdullah Fatah S.Pd.I, mengatakan bahwa tujuan dari Raker ini adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi. Ia juga menambahkan bahwa para pengurus GP Ansor Ranting Sarirejo diharapkan dapat lebih aktif dan kompak dalam menjalankan organisasi dan berkhidmah untuk Nahdlatul Ulama, Kyai, dan masyarakat.

 

“Saya berharap momen Raker ini dapat menambah gairah dan kekompakan pengurus dalam berkhidmah untuk Nahdlatul Ulama.” Tutur Fatah.

Selain itu, program lain yang menjadi prioritas dalam Raker ini adalah penguatan kelembagaan, kaderisasi, dan kemandirian ekonomi. Raker ini juga dihadiri oleh Pimpinan Anak Cabang GP Ansor Sarirejo, Sahabat Asykur M.Pd, sebagai ketua mandataris PAC GP Ansor Sarirejo untuk periode 2023-2025. Sahabat Asykur menyampaikan dalam sambutannya bahwa Ranting GP Ansor adalah ujung tombak dalam melaksanakan tugas organisasi di abad kedua Nahdlatul Ulama dan kader  Ansor harus lebih aktif dalam bersosial bermasyarakat.

 

“Saya berharap sahabat-sabahat Ansor Ranting Sarirejo ini dapat menjadi percontohan dalam kelembagaan, kaderisasi, dan kemandirian ekonomi sahabat-sahabat Ansor Ranting lainnya, “Ujar Askur.

Raker ini diikuti oleh 25 pengurus harian GP Ansor Ranting Sarirejo dan menjadi momen yang penting bagi para pengurus untuk memperkuat jaringan organisasi dan meningkatkan kinerja serta komitmen dalam menjalankan tugas organisasi. Diharapkan Raker ini dapat menjadi awal yang baik untuk mewujudkan tujuan organisasi yang lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga dengan adanya Raker ini, GP Ansor ranting Sarirejo dapat semakin aktif dan terus memperjuangkan nilai-nilai yang diemban oleh organisasi tersebut.

0 comments on “Raker PR GP Ansor Sarirejo Mengharapkan Dapat Meningkatkan Khidmah Organisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *