Saturday, 13 August, 2022

Persiapan Agenda Besar, Pagar Nusa Lamongan Rapatkan Barisan


nulamongan.or.id, Lamongan- Pagar Nusa sebagai Badan Otonom Nahdlatul Ulama’ berbasis pencak silat sangat perlu menyerap aspirasi dari kader-kader yang ada diseluruh daerah kecamatan se-kabupaten Lamongan. Hal tersebut sebagai landasan bergerak agar menjadi organisasi pencak silat ini yang mandiri dan berprestasi, Ahad (31/22),

Pimpinan Cabang (PC) Pencak Silat Pagar Nusa Kabupaten Lamongan mempunyai tanggungjawab yang besar untuk mengkoordinir setiap aspirasi dan menyampaikan hal-hal penting dari Pimpinan Wilayah (PW) dan Pimpinan Pusat (PP) sebagai sinergitas dalam mengembangkan Pagar Nusa.

Rapat Pengurus ini membahas dan mempersiapkan beberapa kegiatan kedepan. Diantaranya:  pendataan anggota dan tempat latihan, kejuraan cabang dan pengukuhan santri baru 2022, diklat pasukan inti, penyampain hasil rapat Pimpinan Wilayah dan lain-lain.

Dalam melaksanakan program yang telah dicanangkan, PC Pagar Nusa Lamongan juga bekerjasama dengan PAC dan Rayon, serta Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lamongan sebagai mitra strategis. Hal ini merupakan kolaborasi menuju Pagar Nusa Lamongan yang berdikari dan berprestasi. (Red)

0 comments on “Persiapan Agenda Besar, Pagar Nusa Lamongan Rapatkan Barisan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *