Tuesday, 05 July, 2022

Minoritas Bukan Pembatas, Menjadi Pesan Tersirat Dalam Pelantikan PR. Ipnu Ippnu Sedayulawas.


nulamongan.or.id, Lamongan- Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatu ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Desa Sedayulawas menggelar Pelantikan perodesasi ke-2 (29/22).

Pelantikan Pelajar NU Sedayulawas kali ini mengambil konsep medekat dengan alam, pelantikan ini digelar di salah satu Warung Kopi Titik Nol Watu Pokak Kelurahan Blimbing Kecamatan Paciran Kabupaten Lamongan dengan suasana asri karena disampingnya terdapat bukit.

Sementara pelantikan tersebut turut dimeriahkan pembina PR IPNU IPPNU Desa Sedayulawas Fikri Juhdi, S.Sos. Antusiasnya pemuda penggerak Nahdliyin di desa sedayulawas yang sering disapa mas Fikri ini menyampaikan kebanggannya atas dilantiknya kepengurusan PR IPNU IPPNU Desa Sedayulawas masa Khidmat 2021-2023.

“Turut berbangga dan mendukung sangat atas dilantiknya PR IPNU IPPNU Desa Sedayulawas masa Khidmat 2022-2024, Karena hal ini menjadi momentum obor penyemangat kader-kader pelajar NU dalam memperjuangkan nilai-nilai Ahlussunnah wal jama’ah an nahdliyah di bumi Sedayulawas”Tutur Fikri Juhdi.

Fikri Juhdi menyampaikan 2 poin yang sangat penting dan harus dilaksanakan kader IPNU IPPNU Desa Sedayulawas, perlu di-ingat bersama 2 poin penting yang harus dilaksanakan kader IPNU IPPNU Desa Sedayulawas yakni, Sebagai kader NU harus takdim kepada orang tua, Kiai, Ulama dan restu sesepuh NU di Desa Sedayulawas dan dilanjut poin yang kedua yaitu jangan sampai tidak menhadiri kegiatan NU, karena Identitas NU ada disana.

Sementara itu turut hadir pula ketua PR Fatayat Nu Desa Sedayulawas Wiwin Hariyani pertama menyapaikan terimakasih kepada suluruh elemen yang hadir dipelantikan tersebut dan keduanya perempuan yang sering dipanggil buk win oleh kader IPNU IPPNU ini, menyampaikan secerca harapan bahwasannya pelantikan ini ialah bentuk estafet organisasi.

“Menyampaikan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh elemen yang hadir  di pelantikan PR IPNU IPPNU Desa Sedayulawas ini, kami sangat berharap pelantikan ini nantinya akan menjadi estafet keberlanjutan dalam meningkatkan SDM kader Nahdliyin baik dari segi kuantitas maupun Kualitas” Harapnya. (Red)

0 comments on “Minoritas Bukan Pembatas, Menjadi Pesan Tersirat Dalam Pelantikan PR. Ipnu Ippnu Sedayulawas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *