Tuesday, 29 November, 2022

PCNU Lamongan Launching Kupon Digital, apa itu??


nulamongan.or.id, Lamongan- Bersamaan dengan rapat gabungan Syuriah dan Tanfidziyah, PCNU Lamongan pada hari Rabu (18/5) melaunching program baru, yakni kupon digital. Gebrakan ini dilakukan sebagai instrumen untuk memperkuat gerakan perluasan tanah dan pembangunan masjid NU KH Abdurrahman Wahid.

Dalam presentasinya, Abdul Ghofur menyampaikan bahwa keberadaan kupon digital ini untuk menarik lebih luas lagi atensi dan partisipasi donatur dalam program program perluasan tanah dan pembangunan masjid yang akan menjadi icon PCNU Lamongan tersebut.

Kelebihan kupon digital ini, nantinya akan mempermudah para donatur dalam melakukan transaksi infaq dan shodaqoh” terangnya dihadapan para kiai

Dosen Unipa kampus Lamongan ini juga menambahkan bahwa perolehan dana dari hasil kupon digital bisa diakses melalui portal yang telah disediakan oleh tim IT. Nantinya secara berkala perolehan dana akan dilaporkan kepada donatur melalui broadcast whatsapp untuk membangun kepercayaan masyarakat.

Dalam forum tersebut, inisiasi yang dilakukan oleh tim kupon digital mendapatkan atensi dan apresiasi positif dari jajaran syuriah dan tanfidziyah PCNU Lamongan. Dalam kesempatan tersebut, koordinator tim, Gus Muchlas menambahkan bahwa program ini sifatnya seperti MLM, menjalar ke kolega-kolega yang dapat diajak untuk berpartisipasi membangun masjid dan perluasan tanah.

Putra dari Kiai Aziz ini juga berharap bahwa program ini disambut tidak hanya dengan antusias, namun juga diwujudkan dengan bukti nyata pembelian kupon kepada seluruh kiai yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Tak pelak, dalam suasana tersebut tim kupon digital berhasil menjual puluhan kupon dari hasil partisipasi dari para kiai. (Red)

0 comments on “PCNU Lamongan Launching Kupon Digital, apa itu??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *