Monday, 26 September, 2022

Di konkoorcab ke XXIV, PC. PMII Lamongan beri mandat kepada Syamsuddin Abdillah.


nulamongan.or.id, Lamongan – Gelaran konkoorcab Ke XXIV PKC PMII Jawa Timur resmi dibuka pada tanggal 22 Mei 2022 melalui pendaftaran bakal calon ketua PKC PMII Jatim maupun ketua Kopri PKC PMII Jatim, terhitung sejak dibukanya pendaftaran sampai hari ini beberapa calon baik dari calon ketua umum maupun ketua Kopri mulai melakukan konsolidasi ke beberapa cabang di wilayah kerja PKC PMII Jatim, tak terkecuali PC PMII Lamongan yang siap memberangkatkan mantan ketua umumnya sebagai calon ketua PKC PMII Jatim.

Surat mandat itu jatuh kepada M Syamsuddin Abdillah untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua umum PKC PMII Jatim, hal itu dikonfirmasi langsung oleh ketua PC PMII Lamongan yang sekarang menjabat Sirojul Munir, iya kita sudah berkomitmen memberangkatkan sahabat Syamsuddin sebagai calon ketua PKC PMII Jatim yang nantinya kami memberikan mandat kepada beliau untuk mencari satu rekomendasi dari Cabang luar zona Pantura karena kami PMII Lamongan tercatat ada diwilayah pantura bersama PMII Gresik, PMII Bojonegoro dan PMII Tuban.

Maka kami berharap PC PMII dari luar zona kami juga terbuka untuk ikut berpartisipasi mensukseskan sahabat Syamsuddin dengan memberikan rekomendasinya untuk menjadi calon ketua umum PKC PMII Jatim imbuhnya.

Hal senada diutarakan oleh Syamsuddin calon yang diberangkatkan dari Lamongan itu mengungkapkan bahwa surat mandat yang kami terima ini adalah amanah yang harus saya laksanakan karena persyaratan calon ketua harus melampirkan 2 surat rekomendasi maka perhari ini kami juga sedang mengupayakan cabang dari luar zona Pantura yang siap membersamai visi misi kami.

Sebagai informasi bawasanya pendaftaran calon ketua umum dan calon ketua kopri PMII Jatim sudah di mulai pada tanggal 22 dan di tutup pada tanggal 27 Mei. (Red)

0 comments on “Di konkoorcab ke XXIV, PC. PMII Lamongan beri mandat kepada Syamsuddin Abdillah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *