Sunday, 23 June, 2024

Bersyiar Lewat Media, PR NU Wonokromo Koordinasikan Pembentukan Media Center


nulamongan.or.id, Lamongan- perkuat syiar warga Nahdlatul ulama di desa Wonokromo Kecamatan Tikung, ranting NU wonokromo siapkan berbagai media sosial untuk menyebarluaskan informasi kegiatan NU dan banom-banomnya, Sabtu (14/2023).

Pembuatan sekaligus koordinasi media sosial ranting NU wonokromo turut dihadiri secara langsung oleh ketua Tanfidziyah beserta Direktur Media NU Wonokromo dan tim Media Center NU Lamongan.

Koordinasi ini diawali dengan sejumlah pembahasan, diantaranya ialah penyusunan konten yang relevan di era saat ini, perkuat tim media serta akses keterbukaan informasi bagi warga nahdliyyin di desa wonokromo.

Sukiyanto selaku ketua Tanfidziyah Ranting NU Wonokromo ia mengatakan, pembentukan media informasi ini dibentuk atas dasar keinginan bersama seluruh warga nahdliyyin desa wonokromo.

“sehingga harapan kami, selaku pengurus Ranting NU, kami bisa memberikan pelayanan terbaik untuk warga nahdilyyin wonokromo, khususnya untuk informasi seputar kegiatan NU Ranting Wonokromo” Ujar Sukiyanto.

Sementara itu sahal mahfud selaku direktur terpilih media NU Wonokromo ia mengatakan, semoga dengan terbentuknya media ini, dengan diawali koordinasi bersama media center NU Lamongan, kami dapat mewujudkan apa yang di cita-citakan oleh warga Nahdilyyin Wonokromo.

“tentunya kami dalam kurun waktu 2 bulan membutuhkan bantuan pendampingan dari tim media center NU Lamongan untuk controlling, mulai dari pembuatan konten, desain grafis dan lain sebagainya” Tambah Sahal Mahfud.

Direktur Media Center NU Lamongan, Winarto Eka Wahyudi yang akrap kita sapa Eka, ia menjawab permohonan dari direktur terpilih media NU Wonokromo.

“kami dari media center NU Lamongan akan siap mengawal berjalannya pembuatan media sosial NU Wonokromo hingga kurun waktu yang ditentukan, untuk hari ini dan besok, mari diawali dengan pembuatan logo dan nama media yang akan digunakan”. Ujar Eka (Red)

0 comments on “Bersyiar Lewat Media, PR NU Wonokromo Koordinasikan Pembentukan Media Center

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *