Tuesday, 06 December, 2022

Manfaatkan KONFERANCAB KE XV, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Karangbinangun Berikan PAC AWARD


nulamongan.or.id, Lamongan- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nadlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Karangbinangun, Kabupaten Lamongan sukses gelar acara Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) XV dengan tema regenerasi organisasi dalam meningkatkan khittah pelajar NU Karangbinangun, sabtu ( 01/Oktober/2022).

Acara KONFERANCAB PAC IPNU IPPNU Karangbinangun dihadiri oleh ketua pimpinan cabang (PC) kabupaten Lamongan, Kepala Sekolah SMAN 1 Karangbinangun, Sekertaris Camat Kecamatan Karangbinangun, Rois Suriah MWC NU Karangbinangun. Acara tersebut berlangsung dengan lancar sesuai dengan rangkaian acara yang telah ditentukan oleh panitia penyelenggara.

Dalam pembukaan konferancab rois suriah MWC NU Karangbinangun berpesan bahwasanya saat dilaksanakannya konferancab ini diharap akan berlangsung dengan baik dan didasari atas sebuah musyawarah, adapun tujuan dari konferancab sebagai koreksi hal-hal yang kurang pada periode lalu, dan melakukan program-program yang baru dan bermanfaat.

Kegiatan ini dilaksanakan di SMA Negeri 1 Karangbinangun adapun rangkaian acara pra-konferancab yakni Halaqoh jilid 4 (pelatihan persidangan), Ziarah muasis, Rapat Pimpinan Cabang (RAPIMANCAB), penutupan ratib Al Hadad dan maulid diba, PAC Award.

Hal menarik dalam kegiatan KONFERANCAB PAC IPNU-IPPNU yakni adanya kegiatan PAC AWARD sebagai tujuan memotivasi sekaligus mengapresiasi terhadap Pimpinan Ranting yang tertib administrasi dalam acara akreditasi.

Adapun PAC Award diraih ole Pimpinan Ranting (PR) Palangan sebagai juara pertama, Pimpinan Ranting (PR) Banjarejo sebagai juara kedua, Pimpinan Ranting (PR) Sambopinggir sebagai juara ketiga. (Safira)

0 comments on “Manfaatkan KONFERANCAB KE XV, PAC IPNU IPPNU Kecamatan Karangbinangun Berikan PAC AWARD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *