Tuesday, 06 December, 2022

Ngaji Bareng di Masjid Gus Dur, Kiai Matin: Kita Bersyukur ditakdirkan NU


nulamongan.or.id, Lamongan- Takmir masjid NU KH Abdurrahman Wahid kembali menyelenggarakan ngaji bareng setelah beberapa waktu libur karena diisi kegiatan lain di bulan ramadhan. Pengajian ini dikemas juga dengan acara halal bi halal bersama jajaran pengurus PCNU Lamongan, Bonom beserta perangkat organisasi yang lain. Dalam kesempatan tersebut, panitia menghadirkan KH Abdul Matin Djawahir selaku wakil Rois Syuriah PWNU Jawa Timur.

Dalam kesempatan tersebut, Kiai Matin menyatakan bahwa kita harus bersyukur karena tidak hanya ditakdirkan menjadi seorang muslim, namun juga Ahlu sunnah Wal Jama’ah, terlebih Nahdlatul Ulama.

Kito niki kedah syukur, keranten mboten sekedar Islam, tapi juga Nahdlatul Ulama” terang beliau dihadapan para jama’ah

Menurutnya, kenapa takdir tersebut perlu disyukuri karena Islam dibawah naungan NU berarti keislamannya dibimbing dan dipandu langsung oleh para kiai atau ulama yang memahami betul tentang ajaran Islam.

Majelis ilmu yang dilaksanakan pada ahad malam (15/5) ini, dihadiri langsung oleh Rois Syuriah PCNU Lamongan, KH Salim Azhar, yang pada kesempatan tersebut juga memberikan taujihat. Hadir pula Dr. Supandi Awaludin selaku ketua PCNU Lamongan yang membuka sekaligus memberikan pengantar dalam acara tersebut.

0 comments on “Ngaji Bareng di Masjid Gus Dur, Kiai Matin: Kita Bersyukur ditakdirkan NU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *