Wednesday, 18 May, 2022

Peringati Haul Ke-99 Nahdlatul Ulama, PC. LPNU Lamongan Rayakan 1 Tahun Berdirinya Pabrik AMDK Nu Drizce


nulamongan.or.id, Brondong- Pengurus Cabang (PC) Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama Kabupaten lamongan peringati haul ke-99 Nahdlatul ulama dan 1 Tahun Nudrizce, Ahad (27/22).

Satu tahun usia Nu Drizce dapat dikatakan usia yang tidak muda lagi dalam menemani jejak dakwah Nahdlatul ulama di Kabupaten lamongan. Tepat pada tanggal 01 februari 2021 pabrik air minum Nu Drizce didirikan, untuk membantu cita-cita Nahdlatul Ulama dalam membangun ekonomi mandiri, hadirnya Nu Drizce di Kabupaten lamongan menjadi bukti nyata bahwa masyarakat dapat membangun ekonomi mandirinya masing-masing melalui air mineral Nu Drizce.

Tidak kalah meriahnya dengan kegiatan Harlah Nu di Kabupaten lainya, peringatan 1 tahun Nu Drizce dan haul ke-99 Nahdlatul Ulama turut dimeriahkan oleh jajaran stackholder-stackholder kabupaten lamongan, diantaranya bupati lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, M.B.A beserta jajaranya, PCNU Lamongan, para muasis kiai-kiai Nahdlatul Ulama Se-wilayah PCNU lamongan, Mwc-Mwc Nu Se-Wilayah PCNU Lamongan serta banom-banom NU wilayah PCNU Lamongan dan tamu undangan lainya.

Kegiatan ini dibuka dengan istighosah dan kirim doa bersama, dipimpin secara langsung oleh kiai salim Azhar selaku Rais Syuriah PCNU lamongan.

Kiai Salim Azhar mengatakan alhmadulillah Nu Drizce suda terkenal, tidak hanya di lamongan tapi sudah terkenal di Jawa Timur, terutama di PWNU .

hadirnya LPNU ini menjadi megilannya NU, sebagai motor pengerrak ekonomi mandiri masyarakat nahdliyyin” ujar kiai Salim Azhar selaku Rois Syuriah PCNU Lamongan.

Apapun makanan yang kita konsumsi setiap hari, minumnya tetap Nu Drizce, Nu Drizce tetap menjadi pilihan terbaik untuk mendampingi kita dalam menjaga kesehatan setiap hari.

Sementara itu ketua Tanfidziyah PCNU lamongan kiai Supandi Awaludin mengatakan luar bisas seperti ini, memang terjadi bukan hanya hisapan jempol tapi sudah terbukti nyata.

“Nu saat ini sudah megilan, sudah berhasil mendirikan pabrik air AMDK, selanjutnya akan mendirikan pabrik minyak goreng, selanjutnya juga lpnu saat ini memilki konsep kulakan dengan konsep gratis, ini adalah capaian luar biasa yang harus kita banggakan bersama” ujar ketua pcnu lamongan” Tutur Ketua PCNU Lamongan.

Bupati lamongan yang kita sapa akrap dengan pak yuhronur efendi, ia mengatakan alhamdulillah saya bisa berdiri disini di depan para kiai dan di depan pabrik Nu Drizce, pabrik yang benar-benar di dirikan oleh orang NU dan untuk organisasi NU, ini tentunya saya sangat banggah.

Hadirnya pabrik ini juga secara sadar akan memberikan suport sendiri bagi program pemerintah yakni menciptakan ekonomi mandiri, dalam menciptakan ekonomi mandiri, tentunya tidak hanya satu gerakkan yg kita lakukan, kita juga membangun umkm-umkm di kabupaten lamongan untuk benar-benar menciptakan ekonomi mandiri.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses atas 1 tahun berdirinya pabrik air minum Nu Drizce serta haul ke-99 Nahdlatul ulama”. Ujar bupati lamongan .

Kegiatan ini ditutup dengan mauidho khasanah yang disampaikan oleh kiai Agus Ali (Red)

0 comments on “Peringati Haul Ke-99 Nahdlatul Ulama, PC. LPNU Lamongan Rayakan 1 Tahun Berdirinya Pabrik AMDK Nu Drizce

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *