Wednesday, 18 May, 2022

Bingkai Harlah NU Ke-99, LKK PCNU Lamongan Relisasikan KBR bersama 30 Anak Yatim dan Dhuafa


nulamongan.or.id, Lamongan– Pengurus Cabang (PC) Lembaga Kemaslahatan Keluarga (LKK) Lamongan, kembali realisasi gerakan Koin Bersama Rosulullah (KBR) Jumat, (18/22).

LKKNU lamongan merupakan lembaga kemaslahatan keluarga yang memiliki beberapa bidang, diantaranya yakni bidang perlindungan anak yatim, bidang perlindungan anak yatim dengan bekerjasama dengan LazisNU PCNU Lamongan melahirkan gerakan Koin Bersama Rosulullah (KBR) yang diselenggarakan secara rutinan per bulan.

Kali ini kegiatan KBR dilaksanakan di salah satu MWCNU wilayah Kembangbahu Lamongan, dengan mendatangkan 30 anak yatim dhuafa. Kegiatan KBR ini juga sekaligus dibingkai secara rapi dengan giat Harlah NU ke-99, Khitanan gratis untuk 99 yatim dhuafa serta lomba video pendek dan pembuatan poster dengan tema “deradikalisasi”.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh 4 orang perwakilan pengurus LKK PCNU Lamongan, diantaranya ialah Ketua Tanfidz, Rois MWCNU , ketua PAC Muslimat,  Ketua PAC Fatayat , beserta jajarannya Mwcnu  beserta BANOM.

Ketua LKK PCNU Lamongan Hj. Umaiyyah mengatakan kegiatan KBR ini akan kami lakukan setiap bulan, dengan cara bergilir tempat yang akan kami datangi, dari MWCNU satu ke MWCNU lainya, dengan harapan dapat membantu anak-anak yatim dan kaum dhuafa yang membutuhkan.

“Giat santunan ini berharap bisa dilanjutkan masing-masing  PR. NU beserta BANOM nya untuk memberikan santunan kepada anak yatim dan Dhuafa atau jama’ah yang membutuhkan.  Sehingga semua anak-anak warga NU tidak ada yang mengalami kelaparan,  semua bisa melanjutkan pendidikan, menjadi generasi muda yang berkualitas serta menjadi keluarga yang maslahah” Ujar Hj. Umaiyyah. (Red)

0 comments on “Bingkai Harlah NU Ke-99, LKK PCNU Lamongan Relisasikan KBR bersama 30 Anak Yatim dan Dhuafa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *