Tuesday, 26 October, 2021

Koin Bersama Rasulullah, Wujud Kepedulian LKKNU pada Yatim Piatu


nulamongan.or.id, Laren– komitmen gerakan kepedulian umat, LKKNU Lamongan kembali memberikan santunan kepada anak yatim dan keluarga dhuafa’ yang berhak menerima melalui gerakan Koin Bersama Rosulullah (KBR) pada hari, Minggu (19/09).

Kegiatan santunan ini digelar bersamaan dengan hari ulang tahun LP Ma’arif NU Lamongan, kegiatan tersebut mengundang 40 anak yang tergolong dalam anak yatim dan dhuafa’ di MI Ma’arif Laren.

Berdasarkan keterangan dari Umaiyyah selaku ketua LKK NU Lamongan mengatakan bahwa santunan kegiatan ini akan terus berjalan dan bergantian di wilayah MWC Se- PCNU Lamongan.

Laren menjadi pilihan pertama, dikarenakan donatur dari NU terbanyak dari warga Laren,  terkhusus Pengurus PAC Muslimat Laren” imbuhnya

Perempuan yang juga menjadi tenaga kesehatan RSI NU Lamongan ini menambahkan, bahwa melalui acara santunan ini, pihaknya bekerjasama dengan MWC NU Laren secara keseluruhan baik dari Lembaga maupun banom untuk pendistribusian.

Sementara itu ketua PCNU Lamongan, Dr. Supandi Awaludin, mengatakan bahwa adanya santunan ini diharapkan melalui gerakan KBR bisa meringankan beban hidup dan biaya pendidikan bagi anak-anak yatim dan dhufa’ di wilayah Lamongan.

Pada kesempatan tersebut, LKKNU Lamongan juga mensosialisasikan Program kerja, terutama yang terbaru adalah KBR (Koin Bersama Rasulullah), Santunan Anak Yatim dan Kemaslahatan Keluarga.

juga sekaligus kita bagikan Kaleng KBR kepada LKK MWCNU Laren untuk dibagikan kepada yang bersedia bergabung di forum KBR Laren, sehingga Santunan untuk berikutnya akan diberikan oleh warga Laren, untuk masyarakat Laren sendiri”, pungkas ketua LKKNU Lamongan. (red)

0 comments on “Koin Bersama Rasulullah, Wujud Kepedulian LKKNU pada Yatim Piatu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *