Friday, 24 September, 2021

PCNU Lamongan Selenggarakan Vaksinasi Untuk Masyarakat


nulamongan.or.id,. Lamongan– PCNU Lamongan menggelar vaksinasi untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19. Melalui Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LKNU) Lamongan, kegiatan vaksin tahap 1 bertempat ini dilakukan di RSI NU Lamongan pada hari Senin (06/09). Menurut salah satu pengurus LKNU Lamongan, Hj. Umaiyah, kegiatan ini dalam rangka ikut mensukseskan program vaksinasi yang telah direncanakan oleh pemerintah.

kami dari LKNU Lamongan merupakan lembaga Kesehatan yang ditunjukkan oleh PCNU Lamongan untuk ikut mensukseskan program tersebut” terangnya

Kegiatan vaksin ini dihadiri oleh sebanyak 150 kuota, yang diperuntukkan kepada masyarakat Lamongan yang belum menerima vaksin tahap awal.

dr. H. Muwardi, S.p., B Mars. selaku ketua LKNU Lamongan ia mengatakan bahwa vaksin tahap awal ini adalah sebagai ikhtiar pihaknya untuk mengabdi kepada masyarakat.

vaksinasi ini kami lakukan sebagai media membantu masyarakat yang belum vaksin sama sekali”. Ungkap dokter Muwardi

Kegiatan vaksin ini diselenggarakan atas kerjasama antara LKNU dengan beberapa pihak, antara lain: Asosiasi Rumah Sakit Islam Nahdlatul Ulama (ARSINU) sebagai pihak penyedia vakain, LKNU Lamongan sebagai pihak penyelenggara kegiatan vaksinasi dan RSI NASHRUL UMMAH LAMONGAN sebagai pihak Vaksinator.
Dokter Muwardi juga menambahkan bahwa adanya kerjasama ini adalah sebagai bentuk kepedulian pihaknya untuk bersama masyarakat melawan virus Covid-19. Ia berpesan kepada warga bahwa jangan sampai takut vaksin, vaksin halal dan aman.

mari kita lawan covid 19 Agar hidup bisa dilanjutkan” pungkasnya. (Red)

0 comments on “PCNU Lamongan Selenggarakan Vaksinasi Untuk Masyarakat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *