Friday, 24 September, 2021

Bersama Forum Alumni, PMII Unisla Gelar Pelantikan di MWC NU Turi


nulamongan.or.id,- Lamongan. Keberlanjutan kaderisasi adalah sebagai wadah dalam belajar dan proses demi terwujudnya cita-cita bersama keberlangsungan organisasi. Hal ini menjadikan pengurus rayon (PR) pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Al-fikr Unisla Veteran mengelar pelantikan XII, dengan tema “merajut pergerakan menuju generasi peradaban” (21/8).

Prosesi pelantikan yang diselenggarakan di MWC NU Turi lamongan ini terlaksana dengan khidmat, dengan dihadiri segenap pengurus forum alumni al-fikr (FALFIK) sahabat Hanif, Sahabat Faza dan Sahabat Hafid dan tetap mematuhi protokol kesehatan dan mentaati peraturan pemerinta.

Dr. Ahmad Hanif Fahkrudin, S.Pd.I., MA. yang akrab kita sapa dengan nama sapaan sahabat Hanif selaku Alumni dan juga ketua rayon Pr. Pmii Al-fikr yang ke 2  mengatakan “ apabila pengurus menginginkan sebuah peradapan maka ada 3 hal yang sudah dicontohkan oleh nabi diantaranya yaitu pertama adalah tempat, nabi mencontohkan dengan membuat masjid-masjid sebagai tempat multifungsi, kedua membangun relasi jaringan, nabi mencontohkan dengan membangun relasi umat, ketiga  menjalin solidaritas antar pengurus, nabi pula mencontohkan dengan mempersaudarakan kaum muhajirin dengan anshor”.

Sementara itu mantan ketua rayon al-fikr sahabat A. Faza Muzakki, mengatakan “Hal yang harus kita sadari adalah sebuah perasaan cinta dan bangga akan proses kita yang ada di PMII terutama di rayon Al-fikr”

Fattahudin selaku  ketua rayon PR. Pmii Al-fikr terpilih  berharap sangat panjang dengan adanya kegiatan pelantikan ini “semoga PR. PMII Al-fikr tetap konsisten menjunjung tinggi nilai-nilai Islam dan komitmen memperjuangkan kredibilitas organisasi serta menguatkan solidaritas organik kader-kader Pr. Pmii Al-fikr”. (Dani)

0 comments on “Bersama Forum Alumni, PMII Unisla Gelar Pelantikan di MWC NU Turi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *