Friday, 24 September, 2021

PAC Ansor Solokuro Mengelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dengan Protokol Kesehatan Ketat


nulamongan.or.id, Solokuro – Di tengah pandemi Covid-19, Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Solokuro, mengadakan upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-76 dengan pengibaran bendera Merah Putih di depan Kantor MWC NU Solokuro pada Selasa (17/08/21).

Pengibaran bendera HUT RI ke-76 dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor Solokuro, menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam pelaksanaan upacara bendera.

Peserta yang hadir delegasi 5 personil dari jajaran Satkorkel Ranting Se- Pimpinan Anak Cabang (PAC) Solokuro, Serta Banser Satkoryon PAC Solokuro harus melewati rangkaian protokol kesehatan ketat sebelum mengikuti upacara tersebut. Semua peserta harus menggunakan masker dan menjaga jarak.

Upacara di laksanakan pada pukul 08.00 wib, Seluruh peserta mengikuti upacara pengibaran bendera dalam rangka HUT ke-76 RI dengan khidmat.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Solokuro Sahabat Toni Wibisono, yang akrab di panggil Kang Toni menyatakan, Dengan situasi pandemi Covid–19 penyelenggaraan upacara pengibaran bendera peringatan HUT ke–76 Kemerdekaan RI tahun 2021 diatur secara ketat. kami membatasi jumlah peserta upacara, tiap ranting hanya diperkenankan mengirimkan sebagian anggota Ansor dan Banser, dikarenakan sesuai protokol jarak antar peserta harus dibatasi kegiatan ini sebagai bukti bahwa walaupun di tengah pandemi, Ansor dan Banser PAC Solokuro tetap menjunjung tinggi rasa cinta tanah air, dan kami selalu siap menjadi benteng NKRI,

Upacara yang dilaksanakan secara khidmat dipimpin langsung oleh Kasatkoryon Banser Solokuro, Muhammad Roba, selaku inspektur upacara dalam sambutan nya juga menyatakan bahwa upacara kemerdekaan ini dalam artian agar kader-kader NU tidak melupakan penjuang yang sudah mendahului, serta sudah berperang mempertaruhkan nyawa dalam merebut kemerdekaan. (wahib)

0 comments on “PAC Ansor Solokuro Mengelar Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-76 dengan Protokol Kesehatan Ketat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *