Monday, 02 August, 2021

NU Lamongan

Pemotongan Hewan Kurban Di LP. MU Paciran


nulamongan.or.id,- Paciran. Pengurus BP3MNU Mazra’atul Ulum Paciran yang mengelola unit pendidikan MI 01, MI 02, MTs, MA, SMA, dan SMK pada tahun ini menyelenggarakan pemotongan hewan kurban sebanyak 8 ekor sapi dan 7 ekor kambing. Jumlah hewan kurban itu mengalami penurunan 1 ekor sapi di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda. Penyembelihan hewan kurban dimulai setelah waktu shubuh (21/7) dan selesai setelah waktu dzuhur usai.
Hewan kurban itu terkumpul dari sistem arisan / patungan dan donasi dari simpatisan. Ketua Panitia dipercayakan kepada H. Farihi, mantan Kepala ALMAZ Paciran dan dibantu oleh para Nahdliyin Paciran.
“Kami bangga dan bersyukur meski di tengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda, tapi lembaga kami masih bisa berbuat untuk sosial. Sebab selain dibagikan kepada civitas lembaga pendidikan kami, daging kurban juga kami bagikan kepada warga sekitarnya,” tukas Ahmad Farid, Sekretaris BP3MNU Mazra’atul Ulum Paciran. Ke depan dia berharap Pandemi Corona ini segera sirna dan ke depannya partisipasi peserta untuk ikut patungan hewan kurban bisa meningkat, sehingga bisa dinikmati dan dibagikan daging kurban secara meluas. (Habib)

0 comments on “Pemotongan Hewan Kurban Di LP. MU Paciran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *