Friday, 24 September, 2021

15 Gerai “Kulakan” produk LPNU Lamongan sudah dibuka di beberapa MWC


nulamongan.or.id, Lamongan- Ada-ada saja yang dilakukan oleh Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) Lamongan. Kali ini, organisasi yang diamanahi oleh NU untuk menggerakan ekonomo rakyat telah resmi membuka sedikitnya belasan gerai kulakan di beberapa kecamatan.

Tarmudzi ketua LPNU Lamongan dalam keterangannya mengungkapkan bahwa produk LPNU ini meliputi produk kebutuhan dapur, semisal gula, beras, minyak goreng. air minum dalam kemasan (AMDK) serta tak menutup kemungkinan akan menyusul produk tambahan.

Sementara itu, bendahara LPNU Lamongam Ilham, mengatakan bahwa hari ini, Rabu (9/6) pihaknya telah resmi dibuka gerai kulakan di Desa Dinoyo Kecamatan Deket, Desa Soko Kec. Glagah dan Desa Magok Kec. Karangbingangun.

Ikut serta dalam peresmian tersebut, Drs. Imam Ghazali selaku Sekretaris PCNU Lamongan. Dalam sambutannya membuka beberapa gerai, Pak Zali, sapaan akrabnya, menegaskan bahwa program LPNU Lamongan ini merupakan inovasi gerakan ekonomi yang dibangun secara bersama-sama berdasarkan visi NU Lamongan untuk kemaslahatan masyarakat.

0 comments on “15 Gerai “Kulakan” produk LPNU Lamongan sudah dibuka di beberapa MWC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *