Friday, 24 September, 2021

Pelantikan IPNU Kecamatan Tikung Hasilkan Deklarasi Majlis Alumni


nulamongan.or.id, Tikung- Bertempat di gedung KPRI Tikung PAC Kecamatan Tikung menggelar pelantikan yang juga dikemas dengan kegiatan  halal bi halal bersama Majlis Alumni. Acara yang diselenggarakan tepat pada hari Minggu (30/5) ini semakin menarik karena juga menghasilkan monumen sejarah, yaitu dideklarasikannya pembentukan Majlis Alumni IPNU-IPPNU Kecamatan Tikung.

Dalam sambutannya, Ketua PAC IPNU Tikung Abdus Syakur menyampaikan terimakasih kepada para pelopor IPNU IPPNU terdahulu, karena pada dasarnya, bagi Syakur, tanpa perjuangan dan pengabdian pembina dan alumni mungkin PAC IPNU IPPNU tikung tidak terlihat se-heroik seperti ini.

“semoga IPNU-IPPNU kecamatan Tikung ini selalu tetap abadi, bukan hanya abadi dalam SK tapi abadi dalam cita – cita, dan terjalin dalam bingkai ikatan ini menjadi abadi.” harapnya dalam sambutan.

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri langusng oleh Hasan Asy’ari selaku Ketua cabang IPNU Lamongan. Ia menyampaikan dalam sambutannya bahwa kader maupun anggota IPNU IPPNU harus senantiasa menjaga trilogi IPNU IPPNU yaitu belajar, berjuang, dan bertaqwa, tidak hanya sebatas ucapan tapi juga tidak dalam tindakan.

Dalam deklarasi Majlis Alumni tersebut, terpilih mantan Ketua PC IPNU Lamongan, Achmad Syamsuri sebagai ketua Majlis Alumni IPNU IPPNU kecamatan Tikung. Bagi Syamsusi bahwa terwujudnya wadah ini (Majlis Alumni, red) semata-mata untuk mewadahi alumni IPNU IPPNU dengan melihat sebuah tradisi, ragam budaya dan kultur daerah.

Majelis alumni ini untuk menjalin tali silaturrohim antar sesama alumni IPNU-IPPNU se kecamatan Tikung dari masa ke masa, dan menumbuhkan rasa kerukunan dan kebersamaan” tuturnya

Syamsuri menambahkan bahwa setelah tidak aktif di IPNU-IPPNU para kader beraktifitas dalam kegiatannya masing-masing, sehingga melalui forum Ini majlis alumni ini bisa mempersatukan kembali.

Harapannya dalam momentum ini para pengurus aktif dan alumni dapat merajut kembali kekeluargaan yang sudah dibentuk di setiap periode kepengurusan,

Kegiatan ini dihadiri MWC NU Tikung, PC IPNU IPPNU Lamongan, beserta seluruh banom NU Tikung, tamu undangan pimpinan anak cabang se kabupaten Lamongan, forkopimcam dan lain-lain.

0 comments on “Pelantikan IPNU Kecamatan Tikung Hasilkan Deklarasi Majlis Alumni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *