Friday, 24 September, 2021

MWC NU Glagah Sabet Investasi terbanyak dengan 397 Juta untuk Unit Bisnis NU Drize


nulamongan.or.id, Lamongan- penyelengaraan halal bi halal yang dilakukan oleh LPNU Lamongan di hotel Mahkota pada hari minggu (30/5) selain melakukan launching gerakan kemandirian melalui NU Drize dan Dapur Koki, juga dikemas dengan pemberian penghargaan kepada Majlis Wakil Cabang NU yang selama ini dipandang sangat mensupport program yang digagas oleh LPNU Lamongan.

Tarmudzi seklau ketua LPNU Lamongan memberikan informasi bahwa penghargaan itu dibagimenjadi tiga kategori, yaitu: MWC NU dengan pembelian produk NU Drize terbanyak, MWC NU dengan jumlah anggota terbanyak dalam pembelian unit bisnis NU Drize serta MWC NU dengan total pembelian unit bisnis  NU Drize terbanyak.

Dalam kesempatan tersebut dihasilkan melalui audit tim LPNU bahwa nominasi penjualan tertinggi diraih oleh MWC Brondong dengan total penjualan tidak kurang dari 97 juta rupiah produk NU Drize. Kemudian nominasi jumlah anggota Buminu diraih oleh MWC Solokuro dengan jumlah anggota 35 orang.

“sedangkan nominasi untuk kategori Investasi terbanyak diraih oleh MWC Glagah dengan jumlah investasi sebesar RP. 397.500.000” terang Tarmudzi

Gus Fauzi selaku Ketua PW LPNU Jawa Timur mengapreasiasi langkah yang dilakukan oleh Tramudzi dan kawan-kawannya di LPNU Lamongan.

Saya juga kaget kok ada orang yang berani investasi tinggi untuk kemajuan ekonomi NU Lamongan” terangnya keheranan saat berbicara dalam forum tersebut.

Menurutnya Lamongan akan menjadi konten agresif di bidang LPNU dan menjadi contoh untuk LPNU di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya, Selaku ketu LPNU Jatim, pihaknya mendukung secara penuh 100 % apa yang dilakukan oleh LPNU Lamongan,

“tentunya mendukung tidak hanya diam akan tetapi juga ikut begerak membantu di bidang investasi” ujarnya.

0 comments on “MWC NU Glagah Sabet Investasi terbanyak dengan 397 Juta untuk Unit Bisnis NU Drize

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *