Friday, 24 September, 2021

LPNU Lamongan Kemas Halal Bi Halal dengan Launching Gerakan Ekonomi Mandiri


nulamongan.or.id, Lamongan- Gerakan ekonomi menjadi salah satu konsern yang penting dalam organisasi Nahdlatul Ulama. Untuk itu, organisasi keulamaan ini memiliki perangkat kelembagaan yang khusus menangani bidang perekonomian, yaitu Lembaga Perekonomian NU (LPNU). Keberadaan organisasi ini semakin menegaskan peran sosial Nahdlatul Ulama di tengah masyarakat.

PC LPNU Lamongan pada hari minggu (30/5) bertempat di hotel Mahkota menyelenggarakan halal bi halal yang sekaligus dikemas dengan melaunching satu program yang cukup penting bagi warga NU. Melalui tagline “membangun ekonomi berkemandirian”, LPNU Lamongan pada kesempatan tersebut merealisasikan 30 toko  kulakan yang didesain dengan nuansa kerakyatan namun tetap modern.

Ilham selaku ketua panitia mengatakan bahwa acara halal bihalal ini menjadi ajang sosialisasi kepada seluruh warga NU khususnya kabupaten Lamongan. Ia menegaskan bahwa sudah waktunya NU membangun berkemandirian.

hal ini kita mulai dari hal terkecil, dimulai dengan mensuport adanya gerakan NU dalam mengembangkan perekonomian melalui NU Drizce dan dapur koki” terangnya dalam sambutan.

Dr. Imam Ghozali selaku sekretaris PCNU Lamongan mengatakan harapannya pada pengurus LPNU. Ia berpesan kepada pengurus bahwa untuk mengembangkan dan menggelorakan gerakan ekonomi perlu diperhatikan  dua hal yang harus dikuasai, yaitu pangsa pasar dan sosial media.

Saya mengajak semuanya yang ada disini dalam hal membantu investasi untuk membangun kemajuan perekonomian warga NU Lamongan” imbuhnya.

0 comments on “LPNU Lamongan Kemas Halal Bi Halal dengan Launching Gerakan Ekonomi Mandiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *