Friday, 24 September, 2021

LPNU Lamongan Berbagi Ratusan Bingkisan Sembako Kepada Tukang Becak


nulamongan.or.id – Lamongan, Ramadhan menjadi bulan yang penuh keberkahan. Di bulan suci ini, segala amal kebaikan dilipatgandakan, baik ibadah individual maupun ibadah sosial. Momentum ini tidak disia-siakan oleh Lembaga Perekonomian NU (LPNU) Lamongan untuk berbagi kepada sesama.

Sore hari, hari Kamis (06/05) di depan kantor PCNU Lamongan terlihat ratusan tukang becak yang sedang mengantri mendapatkan bingkisan sembako yang dikeluarkan dari kantor yang terletak di Jl. Kyai Amin No. 9 ini.

Mereka dengan tertib menerima bingkisan yang berisi bahan makanan pokok, seperti beras, garam, dan uang tunai. Tarmudzi selaku ketua LPNU Lamongan mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya PCNU Lamongan untuk menyapa masyarakat sekaligus dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadhan.

ada ratusan bingkisan yang kita bagikan, walaupun kegiatan ini kita siapan secara mendadak. Namun antusiasme warga luar biasa” terangnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. Supandi Awaludin selaku ketua PCNU Lamongan juga turut serta membagikan bingkisan tersebut kepada para tukang becak yang berjajar di depan kantor.

Semoga kegiatan ini mendapat keberkahan yang luar biasa” harapnya.

0 comments on “LPNU Lamongan Berbagi Ratusan Bingkisan Sembako Kepada Tukang Becak

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *