Friday, 07 May, 2021

NU LAMONGAN

Pelantikan PK. PMII Sunan Drajat , Kader Harus Melek Media dan Junjung Nilai Kepesantrenan


nulamongan.or.id,-Lamongan. Pengurus Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Sunan Drajat Cabang Lamongan masa khidmat 2021-2022 gelar pelaksanaan pelantikan di Gedung Rukun Nelayan Kemantren Paciran, (21-4)

Tidak dipungkiri lagi bahwasanya PK. PMII Sunan Drajat adalah salah satu komisariat PMII di kabupaten Lamongan yang berada di lingkungan pondok pesantren. keberadaan kader pmii di pesantren memberikan sumbangsi yang nyata terhadap pesantren, baik dalam kegiatan spiritual atau sosial.

Agenda pelatikan yang dihadiri oleh para alumni PMII serta kader dari rayon sampai cabang ini dengan mengusung tema “Menjadi aktivis yang akademis dilingkungan pondok pesantren” di harapkan menjadi awal yang baik untuk kepengurusan periode 2021-2022.

Sahabat M. Mahbub Ketua PK. PMII Sunan Drajat yang akrab di panggil dengan nama mahbub dalam sambutannya mengatakan “PK. PMII Sunan Drajat adalah rumah besar kita bersama maka menjadi tanggung jawab kita bersama untuk membesarkan komisariat sunan Drajat, yang seiring perkembangan hari ini sudah mempunyai tiga rayon dari empat fakultas yang ada di INSUD”.

M. Syamsuddin Abdillah selaku ketua PC. PMII LAMONGAN menyebutkan bahwa PMII sudah harus mengikuti perkembangan zaman yang mungkin dulu belum ada diskusi virtual hari ini kader PMII harus belajar dalam mengoperasikan media media diskusi yang ada. Ia menambahkan bahwa kader PMII yang kebetulan ada di lingkungan pesantren tentu beda dengan sahabat yang lain setidaknya kader PMII jangan sampai melupakan nilai nilai kepesantrenan yang di ajarkan oleh guru atau ustadz kita yakni ketawadlu’an”. (samsudin)

0 comments on “Pelantikan PK. PMII Sunan Drajat , Kader Harus Melek Media dan Junjung Nilai Kepesantrenan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *