Sunday, 05 December, 2021

Ramadhan Berbagi, PCNU Lamongan Siap Distribusikan 110 Pack Kurma dan 1500 Karton Air Mineral NU Drice


nulamongan.or.id,-Lamongan, Pengurus Cabang NU Lamongan melalui LazisNU dan Lembaga Takmir Masjid (LTM) Nahdlatul Ulama Lamongan bekerjasama dengan Lembaga Perekonomian Nahdlatul Ulama (LPNU) hari ini minggu (12/4) mendistribusikan air minum serta kurma di ratusan masjid se Kabupaten Lamongan.

Pelaksanaan pendistribusian kurma serta air mineral (NU DRIZCE) ini dibagikan dengan gratis oleh PCNU Lamongan dengan tagline program Ramadhan Berbagi. Kegiatan amal ini diselenggarakan untuk melakukan syiar bulan puasa dengan sudah menentukan beberapa titik tempat pendistribusian.
“hari ini kami distribusikan antara lain ke Masjid di daerah Sugihwaras dua titik dan Masjid Grogol satu titik serta Masjid Puncel satu titik” ungkap Ilham selaku sekretaris LPNU Lamongan.

Sementara itu, Mubin selaku Ketua LazisNU mengatakan bahwa pihaknya akan mendistrubusikan ke beberapa tempat yang membutuhkan yaitu dengan total 110 pack Kurma dan 1500 karton Air Mineral NU Drice.

Secara simbolis, kegiatan tadi diawali keberangkatannya di Kantor PCNU Lamongan menggunakan mobil operasional LPNU Lamongan yang disaksikan langsung oleh Dr. Supandi Awaludin sebagai Ketua PCNU Lamongan.

0 comments on “Ramadhan Berbagi, PCNU Lamongan Siap Distribusikan 110 Pack Kurma dan 1500 Karton Air Mineral NU Drice

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *