Sunday, 05 December, 2021

Sukseskan Sensus Warga NU, Tim KartaNU PCNU Lamongan gencarkan Sosialisasi dan Bimtek


nulamongan.or.id, Lamongan- selama satu bulan ini, PCNU Lamongan fokus pada suksesi sensus warga NU melalui kartaNU. Tak menyia-nyiakan kesempatan ini, pasca mengundang tim kartaNU dari PWNU Jatim, PCNU Lamongan membentuk tim khusus yang menangani pendataan warga NU. Terihitung sejak satu minggu lalu hingga hari ini, tim kartaNU PCNU Lamongan terus bergerilya di 15 titik MWC NU.

Chanafi selaku ketua Tim KartaNU mengungkapkan, bahwa pihaknya membagi tim ke dalam beberapa zona untuk mengefektifkan kinerja sekaligus agar target sosialisasi secepatnya rampung. Menurut pria yang juga menjadi wakil sekretaris PCNU Lamongan ini menyatakan, bahwa program kartaNU harus secepat mungkin disosialisasikan agar bisa secara menyeluruh dieksekusi oleh MWC NU masing-masing.

Hari ini saja, Sabtu (10/4) terdapat 4 MWC yang menjadi daerah sosialasi tim KartaNU, yakni MWC NU Tikung, Kembangbahu, Laren dan Karangbinangun. Bashir selaku sekretaris Tim KartaNU menambahkan bahwa besok  pihaknya melanjutkan sosialisasi dan bimtek di MWC Glagah dan Deket, dan lusa dilanjutkan di MWCNU Turi.

Kita targetkan setelah hari raya, semua MWC sudah tuntas bimtek dan sosialisasi program ini” terangnya.