Thursday, 22 April, 2021

NU Lamongan

PAC Fatayat Mantup Gelar Berbagai Lomba Peringati Harlah Fatayat ke 71 th


nulamongan.or.id,- Mantup. Pimpinan Anak Cabang (PAC) fatayat NU Mantup mengadakan kegiatan rangkaian HARLAH ke-71th fatayat NU. di SMK Ma’arif NU Mantup dan Gedung MWC NU Mantup (4/4).

Dalam kegiatan ini turut dimeriahkan dengan  serangkaian lomba, mulai perlombaan Paduan suara, MC Bahasa Jawa, senam Fatayat dan sholawat Al-Banjari yang di ikuti oleh 15 Ranting yang ada di Kec. Mantup Kabupaten Lamongan.

Berharap kepada pemudi NU di wilayah Kec. Mantup bisa tertarik menguikuti kegiatan yang diadakan oleh Fatayat NU Mantup yang bukan hanya kegiatan Ngaji rutinan, tetapi banyak kegiatan yang bersangkutan dengan masa kini yang menyenangkan.” ujap sahabat Lilik Kusmiati, S.Pd.I ketua PAC Fatayat NU Mantup.

Lilik Kusmiati yang akrab di panggil dengan lilik saat pembukaan acara Lomba juga memberikan tambahan statmen “Karna saya yakin banyak potensi besar di mantup yang harus di munculkan, harus di rangkul dan harus terus di asah agar tidak salah wadah, apa lagi fatayat NU adalah organisasi berbasis usia yang harus terus mencetak kader dan meregenerasi agar estafet kepemimpinan fatayat NU Mantup tetap berjalan sebagaimana PD/PRT yang berlaku”.

Pelaksanaan perlombaan serta  HARLAH kali ini di buka secara langsung oleh ketua MWCNU Mantup, Drs. H. m. Soib Drs. dengan tegas pak soib memberikan arahan kepada seluruh anggota fatayat Se- Kecamatan mantup ” bahwa setelah pelaksanaan harlah ini, diharapkan dapat menambah semangat kader-kader fatayat, tidak malah mengurangi semangat kader fatayat saat berproses.

Semoga mulai hari ini dan seterusnya Kader Fatayat NU Mantup terus berghirroh, memantapkan diri untuk berkhidmat, serta terus bergandeng tangan, dan saling koordinasi satu dengan yang lain. karena koordinasi  adalah kunci maju nya organisasi“. Ujar pak Soib Selaku Ketua MWCNU Mantup.

di akhir sesi kegiatan ucapan terima kasih di ucapkan kepada para donatur kegiatan, aghniya’ NU Se- kec. Mantup yangg tidk bisa kami sebut satu persatu, sahabat Banser Ansor Mantup yang slalu setia mengawal kegiatan kami, rekan/rekanita Ipnu Ippnu yg slalu siap sedia untuk kami smoga Allah membalas dg sebaik2 kebaikan, untuk antusiesme peserta kalian luar biassaaaaaaaaaaa… …!!!!!!!

0 comments on “PAC Fatayat Mantup Gelar Berbagai Lomba Peringati Harlah Fatayat ke 71 th

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *