Tuesday, 26 October, 2021

Kunjungi Kantor PCNU Lamongan, Bupati Minta Doa Restu dan Sampaikan Program Kerjanya


nulamongan.or.id,- Lamongan. Suasana kantor PCNU Lamongan siang ini terlihat berbeda. Hal ini disebabkan hadirnya seluruh jajarah syuriah seluruh Majlis Wakil Cabang (NU) Lamongan di lingkungan PCNU Lamongan, Rabu (31/3). Suasana semakin meriah dan gayeng karena di saat yang sama kedatangan Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi didampingi oleh Wakil Bupati, Ketua DPRD Lamongan dan jajaran pemerintah Kab. Lamongan yang lain.

Kunjungan Pak Yes ini -sapaan akrab Bupati- dalam rangka silaturahim kepada ulama-ulama Lamongan. Dalam sambutannya, Dr. Supandi Awaludin selaku ketua PCNU Lamongan mengucapkan selamat datang dan ahlan wa sahlan kedatangnanya di Kantor PCNU Lamongan.

Pak Pandi dalam sambutannya juga menyinggung terkait problem banjir di Lamongan. Ia menitipkan kepada Bupati untuk memberikan prioritas penanganan korban banjir dalam program kerjanya.

Kami punya 15 MCW, kiai-kiai yang ada disini mempunyai konstribusi yang besar di daerahnya masing-masing. Yang salah satunya juga membantu program kerja pak Bupati“, tuturnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Bupati Lamongan mengaku bahwa kedatangannya ke kantor PCNU Lamongan untuk memohon doa restu dan serap aspirasi. Ia mengaku bahwa fokus utama pihaknya di pemerintahan adalah insfrastruktur.

“Kita mengistilahkan program kita dengan JAMULA, Jalas Mulus Lamongan” terangnya sambil tersenyum.

Bupati juga menambahkan penyampaiannya tentang program kerja yang dikerjakan ke depan, mulai dari insfrastruktur, UMKM, layanan pendidikan dan kesehatan serta digitalisasi layanan publik.

0 comments on “Kunjungi Kantor PCNU Lamongan, Bupati Minta Doa Restu dan Sampaikan Program Kerjanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *