Thursday, 22 April, 2021

NU Lamongan

Benarkah Perempuan Butuh Perlindungan dan Dukungan Laki-laki


nulamongan.or.id-,Lamongan, Korps PMII Putri (KOPRI) Pengurus Rayon Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Al- Fikr (PR. PMII AL-FIKR) UNISLA veteran gelar kegiatan Talk Shaw yang bertempatkan di gedung MWC NU Lamongan (28/03). Kegiatan tersebut berjalan dengan khidmah dan tidak lupa mematuhi protokol kesehatan.

Pelaksanaan Acara acara ini turut di meriakan oleh pengurus komisariat (PK PMII) Unisla Veteran, Anggota rayon PMII Al-Fikr dengan jumlah 50 peserta, rayon Se-Unisla Veteran dan organisasi ibu-ibu curhat yamuna.

Hj Nurrotun Mumtahanah, yang akrab di panggil dengan nama sapa’an Bunda Mumun selaku narasumber memberikan statment bahwasannya;“laki2 dan perempuan itu ibarat dua sayap burung, apabila salah satu sayapnya patah, maka¬† burung tersebut tidak bisa terbang, beliau juga berpesan, sebagai kader pmii harus tetap bergerak untuk baik menjadi Agent Of Social and Agent Of Control, bukan kader pmii namanya kalau hanya diam tanpa perlawanan jika melihat sesuatu hal yang kurang benar.”

Dengan adanya acara Talk Show tersebut dapat meningkatkan SDM kader-kader putri. Saat ini kader putri PMII AL-FIKR, sudah waktunya, menjadi perempuan yang harus mandiri tanpa melupakan jati diri dan tanggung jawab seorang perempuan, karna sudah sepatutnya perempuan dan laki-laki harus saling bersinergi, bahu membahu mewujudkan cita-cita yg diimpikannya. “Ujar Sahabati Puput selaku ketua Kopri PR. PMII AL-FIKR”.

Sanang Dani di akhir sesi Talk Show menginformasikan bahwa setelah kegiatan Talk Show ini. masi banyak agenda-agenda acara yang akan kita laksanakan, jadi tetap semangat dalam berproses. karena sejatinya tidak ada orang hebat yang terlahir dari proses yang lemah. (Mei)

 

0 comments on “Benarkah Perempuan Butuh Perlindungan dan Dukungan Laki-laki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *