Tuesday, 26 October, 2021

LDNU dan LTM NU Lamongan Launching Majlis Dzikir dan Ruqyah Aswaja


nulamongan.or.id, Lamongan- salah satu karakter khas NU adalah sebagai organisasi keagamaan sekaligus organisasi sosial kemasyarakatan. Keduanya selalu berjalan secara sinergi dan tidak akan bisa dipisahkan dalam satu nafas gerakan Nahdlatul Ulama. Menyadari akan pentingnya gerakan dakwah dan sosial, PCNU Lamongan melalui Lembaga Dakwah NU (LDNU) dan Lembaga Takmir Masjid (LTM NU) menggelar peringatan isra’ mi’raj sekaligus launching majlis dzikir dan ruqyah aswaja an-Nahdliyah.

Ketua LTM NU Lamongan, Drs Nurul Huda menyampaikan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka memeriahkan bulan rajab 1442 H sekaligus instruksi PCNU Lamongan. Sementara itu, ketua Lembaga Dakwah NU, Nur Cholis, S. Pd menambahkan bahwa acara launching majlis dzikir ini juga dimeriahkan dengan peringatan isra’ mi’raj dengan menghadirkan KH Salim Azhar sebagai penceramahnya.

Acara ini dihadiri langsung oleh Rois Syuriyah PCNU Lamongan, KH Salim Azhar yang kami dapuk sebagai penceramah” tutur ustadz Cholis.

Kegiatan yang diselenggarakan di Masjid Raya NU Abdurahman Wahid ini, dihadiri oleh warga NU sekitar dan beberapa lembaga dan banom NU. Acara yang digelar tepat pada hari minggu (21/3) ini berjalan dengan khidmah dan lancar.

0 comments on “LDNU dan LTM NU Lamongan Launching Majlis Dzikir dan Ruqyah Aswaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *