Tuesday, 26 October, 2021

Konfercab IPNU-IPPNU Lamongan mengusung tema Koloborasi dan Inovasi


nulamongan.or.id, Lamongan- Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Lamongan menyelenggarakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) ke- XXX. Acara ini digelar di Pondok Pesantren Bustanul Hikmah, Dumpiagung, Kembangbahu Lamongan dengan mengusung tema “Meneguhkan Komitmen Pelajar dalam Era Baru, Kolaborasi, Inovasi , Inspirasi“. Forum permusyawaratan tertinggi IPNU-IPPNU tingkat kabupaten ini, digelar selama dua hari, yakni pada hari sabtu sampai dengan minggu (20-21/03).

Rekan Achmad Syamsuri ketua PC IPNU 2018-2020 berharap bukan hanya sekedar berkonferensi, tetapi juga dapat menggagaskan program-program untuk pelajar NU Lamongan.

Pelajar NU harus dapat menumbuhkan komitmen dalam dirinya dalam menanggapi era baru, yang kali ini pelajar NU harus bisa memunculkan inovasi baru yang dapat menginspirasi”, ujarnya.

Acara semakin meriah karena dibuka langsung secara resmi oleh Wakil Bupati Lamongan Drs. KH. Abdul Rouf, M. Ag. yang juga sebagai mantan ketua IPNU Lamongan 1981-1983. Kegiatan ini juga dihadiri oleh tamu undangan dari ketua Tanfidziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lamongan Drs. H. Supandi Awaludin, M.Pd., beserta banom-banom NU, PW IPNU IPPNU Jawa Timur, PD IPM Kabupaten Lamonmngan serta PAC, PKPT, PR, PK se- Cabang Lamongan.

Tepat ahad pagi konfercab berlangsung dengan adanya berbagai musyawarah yang disepakati peserta sidang. Hingga tepat sebelum adzan subuh berkumandang, pengurus PC IPNU IPPNU Lamongan masa khitmad 2018-2020 yang diketuai oleh Rekan Achmad Syamsuri dan Rekanita Bella Ayu Mashita resmi demisioner. Dilanjutkan prosesi pemilihan ketua baru masa khitmad 2021-2023, hingga terpilihlah ketua PC IPNU Lamongan, Rekan Muhammad Hasan Asy’ari dari kecamatan Laren dan ketua PC IPPNU Rekanita Tyas Elvira Maulidatus Sholihah dari kecamatan Kalitengah.

0 comments on “Konfercab IPNU-IPPNU Lamongan mengusung tema Koloborasi dan Inovasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *