Tuesday, 26 October, 2021

Ini yang dilakukan LPBI disela Peresmian Masjid Raya NU Abdurrahman Wahid


nulamongan.or.id,- Lamongan Plosohwayu (12/03). Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama Lamongan (LPBI NU Lamongan) melanjutkan tren positif gerakan kemanusiaan dengan berpartisipasi dalam kegiatan pelaksanaan peresmian Masjid Raya Nu Lamongan dengan cara membagikan alat protokol kesehatan hand sanitizer sebanyak 600 botol dan 1000 masker.

Dalam acara tersebut perwakilan dari pengurus LPBI NU Lamongan Sahabat Magfur mengatakan memang virus corona sudah mulai menyusut dan mulai hilang terbawa angin. tetapi kita masih harus tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri kita masing-masing.

Perlu diketahui bahwa kegiatan pembagian alat protokol kesehatan ini LPBI NU juga bekerjasama dengan lembaga yang lainya, guna untuk mempermuda kinerja pembagian masker dan hand sanitaizer. dan supaya terbagi secara rata dan tidak ada yang tertinggal sama sekali.

Sahabat Rofik selaku Koordinator Lapangan (Korlap) mengatakan “bahwa peresmian masjid NU adalah momentum dimana ratusan warga Nahdliyin berkumpul dan melaksanakan kegiatan secara bersama, maka kami selaku Lembaga Penanggulangan bencana memberikan fasilitas yang lebih kepada warga Nahdliyin untuk menjaga diri masing-masing, dengan memakai masker dan menggunakan hand sanitaizer yang telah kami sediakan”. 

kegiatan ini dilaksanakan secara bersama-sama oleh LPBI NU Lamongan dan PC NU Lamongan, dengan harapan ketika pelaksanaan peresmian  masjid raya NU. tidak ada warga nahdliyin yang tertular Virus Covid 19.

0 comments on “Ini yang dilakukan LPBI disela Peresmian Masjid Raya NU Abdurrahman Wahid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *