Monday, 02 August, 2021

NU Lamongan

Kuatkan Militansi Kader IPNU IPPNU PAC Karanggeneng Gelar Kegiatan pelantikan mengangkat Tema “WANI” (Work, Action, Nationalist, Islamic)


Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Karanggeneng Lamongan Jum’at (26/02). Gelar kegiatan pelantikan pengurus PAC IPNU IPPNU Karanggeneng.

Pelantikan IPNU IPPNU yang dilaksanakan di Aula SMK NU 1 Karanggeneng Lamongan. Masa khidmat 2020-2022 mengangkat tema “Pelajar NU karanggeneng WANI (Work, Action, Nationalist, Islamic)

Putra Ketua PAC IPNU karanggeneng mengatakan “Tidak hanya sekedar di lantik tetapi juga membuat program kerja yang tidak terlalu banyak dan tujuan kami di periode ini adalah bersinergi dalam semua ranting yang ada di karanggeneng,¬†Dan saya memohon doa restu kepada seluruh jajaran kepengurusan. Mudah-mudahan kedepannya saya dan jajaran kepengurusan yang barusan dilantik bisa amanah memutar roda organisasi sampai akhir periode ini

Kuat kuatlah dalam mengemban amanah dan istiqomah dalam 2 tahun ini, atau satu periode rekan dan rekanita sekalian. Manfaatkan betul waktu ini, IPNU IPPNU harus aktif dalam kebutuhan pelajar di karanggeneng. benar yang dikatakan oleh ketua IPNU Karanggeneng, komunikasi setiap ranting harus dijaga supaya dapat maksimal dalam memutar roda organisasi, dan semangat dalam menjalankan organisasi¬† IPNU IPPNU. dalam memimpin ini di bilang susah ya susah mudah ya mudah, ini yang saya rasakan di PAC/PC. Karena tugas kita adalah melakukan pengabdian di Nahdlatul Ulama, WANI harus menjadi bukti di periode ini karena satu pengurusan harus memiliki ciri khas dalam periode. Ini harus dilaksanakan betul-betul dan harus di aplikasikan agar rekan dan rekanita dapat di kenal yang memiliki ciri khas, dengan kita mengukir cerita yang baik dan kegiatan yang baik serta positif” kata achmad syamsuri ketua PC kabupaten lamongan.

Ismail selaku ketua MWC NU Karanggeneng juga mengatakan dalam sambutanya “Banggalah menjadi generasi NU dan ikut sertalah dalam memperjuangkan Nu , kuatkan kader kader NU yang ber IPNU IPPNU”

Kegiatan pelantikan ini di tutup dengan pemotongan tumpeng dan serah terima Jabatan PAC IPNU IPPNU Karanggeneng.

Harapan yang di sampaikan pak Islamail dalam doa pemotongan tumpeng ini adalah “Semoga pelantikan Ikatan Pelajar Nahdlaul Ulama (IPNU IPPNU) ini tidak dipandang sebagai akhir perjuangan, melainkan awal proses perjuangan, belajar, dan menjadi insan yang berakhlakul karimah,”

0 comments on “Kuatkan Militansi Kader IPNU IPPNU PAC Karanggeneng Gelar Kegiatan pelantikan mengangkat Tema “WANI” (Work, Action, Nationalist, Islamic)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *