Thursday, 05 August, 2021

DKC CBP KPP LAMONGAN ADAKAN SOSIALISASI MODUL DAN GERAKAN BERSIH-BERSIH PANTAI


nulamongan.or.id- Dewan Koordinasi Cabang Corp Brigade Pembangunan (CBP) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Lamongan menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Modul Administrasi dan Diklat pada Kamis (11/02). Kegiatan ini dimulai dengan apel pada pukul 16.00 WIB yang diikuti oleh 95 kader CBP KPP di aula MWC NU Brondong Lamongan.

Kegiatan ini dihadiri oleh kader CBP KPP perwakilan dari Dewan Koordinasi Anak Cabang se-cabang Lamongan, para pengurus Dewan Koordinasi Cabang CBP KPP Lamongan serta pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Lamongan. Kegiatan Sosialisasi Modul Administrasi dan Diklat tersebut dipimpin oleh Komandan Zuhri dan Komandan Maya.

 

Dwi Nurmayanti selaku Komandan DKC KPP Lamongan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa ia sangat berharap dengan Sosialisasi Modul Administrasi dan Diklat, dapat menjadi acuan untuk melaksanakan administrasi dan diklat sesuai dengan peraturan yg telah ditetapkan oleh Pimpinan Pusat. “Administrasi yang baik menandakan bahwa organisasi tersebut baik pula. Oleh sebab itu mari kita perbaiki administrasi kita dengan sebaik-baiknya.” Pungkas Komandan DKC KPP Lamongan.

Setelah Sosialisasi Modul Administrasi dan Diklat, pagi harinya Jum’at (12/02) melaksanakan gerakan bersih-bersih pantai di Pantai Joko Samudro. Kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengampanyekan laut bersih dengan selalu menjaga alam, termasuk pantai dan laut.

 

0 comments on “DKC CBP KPP LAMONGAN ADAKAN SOSIALISASI MODUL DAN GERAKAN BERSIH-BERSIH PANTAI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *