Monday, 02 August, 2021

NU Lamongan

LKD PC Fatayat NU Lamongan Sukses Hasilkan Kader Yang SMILE


nulamongan.or.id- Lamongan, Pimpinan Cabang Fatayat Lamongan menggelar kegiatan Latihan Kader Dasar (LKD) yang dilaksanakan di Aula kantor PC Fatayat NU Lamongan. Kegiatan LKD ini dihelat mulai Sabtu (2/1/2020) hingga Minggu (3/1/2020).

Latihan kader yang dilaksanakan saat ini tidak seperti biasa, karena di masa pandemi Covid 19. Sehingga peserta hanya dibatasi 30 peserta. Kegiatan dua hari ini berlangsung sukses. Para peserta juga antusias mengikuti kegiatan dari awal hingga akhir.

Kegiatan tersebut dibuka secara langsung oleh ketua PC Nahdhatul Ulama Dr. H. Supandi Awaluddin. Beliau mengapresiasi kegiatan tersebut bisa dilaksanakan meskipun di tengah Pandemi Covid 19.

Selamat kepada kader PC Fatayat yang sukses menyelenggarakan kegiatan ini. Saya berharap lahir kader baru yang militan membangun organisasi mulai dari bawah,” ujarnya.

Ketua PC Fatayat NU Lamongan Suwaibatul Aslamiyah juga berharap, dengan mengikuti LKD seluruh kader Fatayat bisa memberikan manfaat bagi organisasi, masyarakat, agama dan bangsa. Dan bisa menjadi kader yang SMILE ( Semangat, Militan, Loyalitas, dan Kreatif ). Beliau juga berharap kader Fatayat yang baru saja dikader dapat memberikan manfaat yang lebih banyak.

Sementara ketua Panitia kegiatan tersebut menyampaikan, “Kegiatan LKD yang digelar dua hari ini sangat maksimal karena bisa menghadirkan pemateri-pemateri yang sangat profesional sesuai bidangnya, dan peserta juga sangat tertib mematuhi protokol kesehatan” ujar Sahabat Nurul Faizah, Minggu (3/1/2020).

Selain kegiatan materi, di hari kedua juga diisi dengan kegiatan Senam Fatayat sebagai ciri khas dari Fatayat, juga permainan berkelompok dengan tujuan untuk meningkatkan kerja sama tim dan menumbuhkan kreativitas peserta.

Acara tersebut ditutup dengan kegiatan Baiat dan pembagian doorprize bagi kelompok peserta teraktif. (Mel)

 

 

0 comments on “LKD PC Fatayat NU Lamongan Sukses Hasilkan Kader Yang SMILE

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *