Saturday, 16 January, 2021

NU Lamongan

KONSOLIDASI ORGANISASI; IPNU-IPPNU LAMONGAN RAPIMCAB DAN PEMBAGIAN 10.000 KTA KADER


 

Lamongan (04/12/20) telah dilaksanakan RAPAT PIMPINAN CABANG. Rapat ini Dihadiri oleh Seluruh Pimpinan Pimpinan Anak Cabang dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama se Kabupaten Lamongan.
Dalam Rapat kali ini Ketua Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Lamongan Mengajak seluruh Peserta Rapat untuk berdiskusi terkait Masa Jabatan yang sudah diambang Batas. Beliau mengatakan dalam Sambutannya “kita ini ibarat sudah Menjelang Maghrib, Sudah tinggal Nunggu waktu adzan dan manjing maghrib, Jadi ini tinggal injuri time. Karenanya itu mari bersama-sama menyukseskan akhir priode saya ini. Dua tahun yang lalau saya kalian pilih bersama-sama, maka kini kalian juga mengemban tugas untuk mengawal saya hingga titik akhir besok”
Dalan Rapat kali ini para pimpinan dari PAC-PKPT se Cabang Lamongan juga membahas isu-isu terkini. Terkait bulan ini Ialah bulan pesta demokrasi, karenanya semua kader dan anggota IPNU-IPPNU Se Kabupaten Lamongan harusnya Bisa netral, dan memilih Capub-cawabup sesuai kualitas Pribadi orang calon tersebut, selain itu para kader dan pengurus juga harus bisa menjadi Pengawasan Partisipatif. Untuk itu Jika ada kekeliruan dan kesalahan harus dilaporkan sesuai prosedur yang ada.
Rapat Pimpinan kali ini juga dihadiri langsung oleh Ketua Tanfidziyah PC.NU KABUPATEN LAMONGAN.
Acara berjalan Lancar, dan dalam sesi akhir acara pengurus PC. IPNU-IPPNU Kabupaten Lamongan juga Membagikan 10.000 KTA ke Semua Kader dan Pengurus IPNU-IPPNU SE KABUPATEN LAMONGAN. Yang diberikan melalui letua PAC/PKPT masing-masing.
Pungkas Beliau (red: Syamsuri) “KTA ini Menandakan bahwa sang pemilik merupakan kader dan pengurus Resmi IPNU-IPPNU, Maka untuk Program-program kedepannya nanti, KTA ini Juga akan digunakan sebagai Pembuktian Identitas. Baik manti akan ada Program-program beasiswa Kader IPNU-IPPNU atau Program-program yang bersifat kompetitif dalam Organisasi IPNU-IPPNU”
__
Note:Nawa Lintang.ID

0 comments on “KONSOLIDASI ORGANISASI; IPNU-IPPNU LAMONGAN RAPIMCAB DAN PEMBAGIAN 10.000 KTA KADER

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *