Wednesday, 03 June, 2020

NU Lamongan

Gandeng BTPNS, Fatayat Lamongan Bangun Toilet dan Kamar Mandi Umum


nulamongan.or.id, Tikung- Pengurus Cabang Fatayat NU lamongan pada hari senin (18/5) melakukan aksi sosial dengan membangun fasilitas umum. Kegiatan ini dapat diselenggarakan atas kerjasama dengan BTPN Syariah. Amal sosial ini dilaksanakan di dusun Mojokerep, kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

kami dengan menggandeng BTPN Syariah, alhamdulillah dapat memberikan bantuan fasilitas umum seperti toilet, kamar mandi dan tempat wudlu” terang Siti Suwaibatul Aslamiyah., M. Pd selaku ketua Fatayat NU Lamongan

Ia menambahkan bahwa penyerahan fasilitas toilet dan kamar mandi umum oleh pengurus Fatayat NU lamongan bersama BTPNS dilakukan melalui program Tepat – peduli infrastruktur yang diberikan kepada TPQ “almukarrom” di dusun mojokerep tikung lamongan.

Suwaibah -sapaan akrabnya- berharap agar kerjasama ini bisa terlaksana secara berkelanjutan dan merata di semua kecamatan.

Atas adanya program ini, Ari., S. Pd selaku kepada desa Wonokromo mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas nama masyarakat Mojokerep. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat untuk kami masyarakat mojokerep dan juga santri-santri TPQ al-mukarrom” imbuhnya.

0 comments on “Gandeng BTPNS, Fatayat Lamongan Bangun Toilet dan Kamar Mandi Umum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *