Friday, 14 August, 2020

NU Lamongan

Ini progress Kirab Koin Muktamar PCNU Lamongan


nulamongan.or.id, Lamongan – Tim Koin Muktamar NU PCNU Lamongan terus bergerak. Sampai hari ini sudah ratusan juta terkumpul dari hasil sedekah warga masyarakat NU Kabupaten Lamongan dalam turut serta mensukseskan gelaran Muktamar NU beberapa bulan ke depan.

Minahul Mubin, selaku koordinator Kirab Koin menyatakan, bahwa pihaknya sudah bergerilya ke beberapa daerah dan pondok pesantren. Diantaranya adalah Pondok Pesantren Matholiul Anwar dan PP Putri Fatimiyah Paciran. Keduanya menurut Mubin, dilaksanakan dengan hari berurutan, tanggal 23 – 24 Februari 2020.

alhamdulillah, dari santri  PP Matholiul Anwar kami dapat 5.199.000 dan untuk Pondok Pesantren Putri Fatimiyah kami mendapatkan 2.324.000″ terangnya.

Mubin yang juga menjadi ketua LazizNU ini menambahkan, bahwa sampai hari ini masih ada 2 MWC yang terekam perolehan sumbangannya. Kedua MWC yang dimaksud adalah MWC Paciran dan Kalitengah. 

Kami mendapatkan 113 juta untuk warga NU Paciran, sedangkan MWC Kalitengah didapatkan sebanyak 35 juta” imbuhnya

Ia tak henti-hentinya mengingatkan kepada MWC yang belum bergerak, agar segera turut aktif menyukseskan instruksi PBNU terkait koin muktamar ini.

0 comments on “Ini progress Kirab Koin Muktamar PCNU Lamongan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *